Tuesday, May 03, 2011

It's Good to be Back

Ternyata mulai nulis lagi setelah 3 tahun vakum, sama sekali gak mudah. Ide-ide sinting yang biasanya ngalir, jadi mandeg sama sekali.

Oke, gue akan nuls alasan kenapa gw brenti nulis :

I simply lost my sense of humor.

3 tahun ini, gue sibuk sama urusan-urusan di luar penajaman dan upaya gue dalam mencari passion gue. Dan itu sama sekali gak bagus. Gue sama sekali gak dapet feel-nya dgn apa yg gue kerjain. Jadi otomatis gue butuh 3 kali tenaga fisik dari tenaga normal yang biasa gue keluarin. It makes me exhausted.

Kata pakar dan ilmu yang gue pelajarin sih, gue harus proaktif. Gak boleh nyalahin lingkungan. Bener sih, tapi lu gak tau sih rasanya jadi gue *ngelap air mata pake tisu bekas buang ingus*

Oke, untuk menumbuhkan kembali rasa humor itu, gue mau maksa diri gue untuk nulis lagi. Gue juga lagi nyoba buat ide cerita superhero yang nanti kalo ketemu sama orang yang bisa gambar, gue akan agkat jadi komik. Mudah2an ada penerbit yang mau beli ya.. Abis gue blm liat komik indonesia berjaya lagi kaya dulu. Ada Gundala, Gundam, Aquanus, dan lain-lain.

Gue juga udah berpikir untuk melakukan blogging secara serus dengan punya domain sendiri tanpa harus nginduk ke blogger.

So, thank you all jedis yang udah mampir.

No comments: