Tuesday, January 22, 2008

My Kdk

Saat ini kucing dalam karung udah sampe halaman 23. Progresnya lambat banget, abis gw cuman punya waktu 30 menit buat ngerjainnya tiap hari. Gw belum bisa ngerjain di rumah, jadi gw ngerjain di jam istirahat kantor. Ya itu, ngantuk banget. Susah bangun nyubuh, euy.

Blue print gw sih dah kelar. Perkiraan sih sampe Bab 6. Efek-efek dramatis dan surprise-nya juga udah mateng. Cuman gw khawatir nggak tembus angka 100 halaman. Yah, entar bisa-bisa gw lah ngemasnya.

Sekarang gw dah masuk Bab 2, dimana si tokoh utama lagi diajarin gimana cara pedekate. Gw cukup optimis sama bab ini kalo bab ini lumayan menghibur. Lebih "ancur" (secara positif) dari bab sebelumnya. Mudah-mudahan di bab-bab berikutnya, gw lebih kreatif dan lebih sinting dibanding di bab ini.

Sedikit bocoran bab 2 :

HR Manajer : Pak Adrian, jika menurut anda perusahaan tempat anda bekerja sekarang
sangat menjanjikan, apa alasan anda ingin mencoba peruntungan di
perusahaan kami ?
Kandidat : Bapak sudah berapa lama di perusahaan ini ?
HR Manajer : 15 tahun
Kandidat : Apa menu andalan di kantin kantor ini ?
HR Manajer : Tumis toge.
Kandidat : OK, Pak. Apa yang Bapak rasakan jika selama 15 tahun ini Bapak
makan tumis toge lagi, tumis toge lagi?
HR Manajer : (tidak menjawab sambil melirik foto ke 14 anak-anaknya)
Kandidat : Saya tiga tahun di perusahaan saya saat ini, Pak. Dan menu andalan kantin
saya, sayur daun katuk. (Sambil memperlihatkan bagian kemeja yang basah
di sekitar puting susu)

Doain yaaaaaaa….

No comments: