Monday, August 06, 2007

Hate the "hate"

..OoooOOOooO..

Yang paling gw takutin adalah saat gw over cofident terhadap kemampuan gw. Gw takut nantinya gw akan underestimate orang lain dan merasa gw lebih jago dari pada mereka. Gw takut sombong, Man. Satu-satunya kelemahan gw yang sulit banget gw kontrol adalah kadang gw ngerasa “lebih” daripada orang lain, padahal gw nggak ada apa-apanya.

Gw takut banget!

Seperti sekarang ini. Gw sulit banget menerima kekalahan gw dan mulai mencari titik terlemah dari orang itu untuk gw kritik. Gw berusaha keras untuk nahan diri gw untuk tidak berkomentar apapun tapi mulut gw ini lho !! Kadang – kadang gatel buat ngasih komen. Sementara gw sadar banget bahwa ini adalah wujud dari ketidakmenerimaan gw terhadap situasi.

“Penyakit” ini yang sementara ada di kebanyakan orang. Bukannya merubah sesuatu dalam diri kita untuk keep up sama orang itu. Malah asik mencari cara untuk ngejatuhin dia. DAMN !!!!!!!

I HATE MYSELF FOR BEING ORDINARY PEOPLE !!!!

No comments: