Thursday, June 15, 2006

Wife, Car and World Cup 2006

Kadang – kadang gw suka kasian sama istri gw karena sering marahin Cuma gara – gara dia suka parkir sembarangan. Bukan apa – apa, kalo dia pake mobil, pasti ada aja burung iseng yang suka buang kotoran sembarangan dan dengan manis menclok di mobil gw. Mestinya sih gw harus marah ke burung – burung itu karena mereka nggak sekolahin mereka punya pant#$ ! Tapi gw kadang suka nyalahin istri gw atas kelakuan biadab burung – burung itu. Kasian juga sebetulnya..

Dia suka protes karena dia ngerasa gw lebih sayang mobil daripada dia.

Ya, enggak lah…

Gw malah akan lebih bengis kalo ada burung yang kurang ajar pup di kepala istri gw !

Istri gw adalah tandem yang baik dalam segala hal. Terutama dalam soal kritik -mengkritik. Prinsip dia, kasih sayang itu bukan hanya ditunjukan melalui kata – kata mesra dan perlakuan yang spesial. Tapi juga memberikan kritik yang membangun (Baca: CELAAN). Gue sangat yakin, istri gw sayang banget sama gw. Hal ini ditunjukin dengan kritik – kritik yang menurut dia membangun tadi di setiap kesempatan.

Damn.. !!

Tapi gw tetep sayang kok sama dia (baca : SADHOMASOCIST).

Piala dunia udah mulai, Boss. Gw bakalan berasyik – masyuk dengan TV di kamar gw ngeliat umpan – umpan Arjeen Robben, tendangan gledek David Villa, dan gocekan Ronaldinho. Yup! Holland, Spain and Brasil. Those are my favorite.

From 09 June– 09 July 2006, I am the Remote Master !

In your dream, baby !! (Oh, my God. That’s the sound of the master of the house. My WIFE!! Aaaaaa…)

1 comment:

adhitya said...

Iya kita kenal sama Deasy Afrina. Fis 2 kan? sekelas tuh sama Ninit.