Monday, June 26, 2006

Attribute to my little angel


Istri gw sempet memprotes tulisan gw tentang dia.. “Aku kan nggak sekejam itu !?” katanya. Hehehe, nggak sayang, kamu baaaaiiiiiiikkkkk buaaaanggeeettt..

Gw panggil dia Nta. Kepanjangan dari Cinta. Tadi nya mau Goh (kepanjangan dari Bogoh (Bahasa Sunda)) atau No’ (kepanjangan dari Tresno (bahasa Jawa)), tapi nggak gitu enak kedengerannya.

Gw kenal dia akhir tahun 2004 lalu di Bandung, kota yang paling romantis buat gw. Yang gw inget dari dia sampai saat ini adalah dia punya senyum yang paling manis di “dunia gw” (gw nggak ngegombal lho, kalo di luar dunia yang gw tau mungkin aja ada orang yang senyumnya lebih manis!) Dia ramah banget, bahkan sama gw yang baru aja dia kenal beberapa menit. Lalu 3 hari ke depan kita terlibat dalam satu project yang sama. Beberapa hari nggak ketemu, kemudian kita ketemu lagi. Satu minggu yang penuh basa – basi.

Gw : “ Hi, Des. Udah makan ?”

Nta : “ Udah. Loe ?”

Gw : “ Udah. Udah sholat ?”

Nta : “ Udah.”

Gw : “ Udah selesai kerjaannya ?”

Nta : “ Udah.”

Gw : “ Udah.. Emm.. punya pacar ?”

Nta : “ Udah dong”

Gw : “ Udah dulu ya!! (jutek)”

Yah, gitu lah kira – kira obrolan kita waktu itu. Beberapa bulan kemudian, kita ketemu lagi untuk project yang berbeda. Situasinya bener – bener ngedukung, Bo’. Nginep tiga hari, di puncak pula. Bos nggak ikut pula.

Ciiihhhuuuuyyyy…

Dari hari pertama sampai hari terakhir kita banyak ngobrol tentang macem – macem hal. Termasuk tentang masalah pribadi masing – masing. Entah kenapa, gw ngerasa gw makin kenal aja sama dia. Menurut gw, dia punya pribadi yang menyenangkan. At the end of the project, gw ngerasa nggak nyaman banget pisah sama dia mengingat gw tinggal di Jakarta dan dia di Bandung (waktu itu belum ada tol sadang, bos).

Pelan – pelan gw mulai berani telp and SMS, awalnya ngobrolin masalah kerjaan lama – lama mulai ngobrolin masalah – masalah keseharian sampe mulai flirting.

Gw : “ Hi, Des. Udah makan ?”

Nta : “ Udah. Loe ?”

Gw : “ Udah. Udah sholat ?”

Nta : “ Udah.”

Gw : “ Udah selesai kerjaannya ?”

Nta : “ Udah.”

Gw : “ Udah.. Emmm.. putus ??”

Nta : “ Belum.”

Gw ; “ Udah dulu ya!! (Jutek sambil banting – banting gagang telpon)”

Singkat cerita, kita sekarang udah punya anak. Dia masih tetep seperti dulu. Punya senyum yang manis, perhatian, penuh humor, dan cerdas. Emang kadang – kadang sering juga marah – marah, tapi gw tau pasti buat kebaikan gw sendiri juga. Maklum lah, Homer Simpson aja punya otak yang lebih besar dari gw..

But most of all, I love you so much my little angel

Emmmpppmmmuaaahhhhh..

1 comment:

Nana Podungge said...

She will always be LITTLE for you, huh??? LOL.
Salam kenal yah, tahu alamat blogmu dari PSTC nih.