Thursday, November 08, 2007

GANG MOTOR

Gw kemaren liat berita tentang PEMBAIATAN GENG MOTOR DI BANDUNG . Ngeri bener, bos. Digebukin, suruh berantem satu sama lain. Demi sebuah kebanggaan jadi anggota geng motor. Yang ada di pikiran gw apa sih yang tuh bocah – bocah tanggung cari ?! Ngetop, ditakutin orang, diskon di bengkel asesoris motor, dapet makan gratis dari ketua geng, dicariin pacar sama rekan se-geng ?? Atau apa ??

Masih mending STPDN. Digebukin, nyaris mampus, lulus jadi camat. Asik, kan ?!

Nah kalo di Geng Motor ??

Mbok ya ikut komunitas tuh yang membangun. Komunitas tukang kayu, komunitas tukang semen, komunitas toko bahan bangunan gitu lho. Yang positif lah !!

Kalo gw jadi anggota Geng gimana yah ??

Senior Gang :
“Heh, Buntelan kentut !! Sini loh !!”

PLAK !!

Gw :
“Aduh, Akang.. Sakit, kang. Bawahan dikit, dong ?? Aduh, Kang.. Dikit lagi, Kang.. Ouch, udah pake pelumas, Kang ?? Aaahh, Akang genit ih.. Cunihin !!”

Senior Gang :
“Ontohod, tabok tuh si Ujang !!”

Gw :
“Moal, Kang ah. Kasian. Makan duren ajah gimana ?? Batagor Riri deh ?? Martabak San Fransisco ?? Yoghurt aja deh ?? Low fat lho ??”

Senior Gang :
“Heh ! Eluh tuh niat nggak jadi anggota geng motor kitah ??”

Gw :
“Dapet motor, Kang ?? Dapet previllege diskon di FO terkenal gak ? Dapet diskon makan di kapeh gak ? Atau dapet peuyem2 gak, Kang ?? Peuyem-puan ??”

Senior Gang :
“Kaloh masalah perempuan mah, gampil ! Kitah punya stok banyak “

Gw :
“Geulis nte, Kang ??”

Senior Gang :
“Yah, enggak lah !! Yang geulis – geulis mah maunya sama yang pake mobil. Kita kan Cuma punya motor. Jadi seadanya sajah !”

Gw :
“PRETTTTT !!!”

No comments: