Saturday, April 22, 2006

Adhitya Mulya.. U are so SICK!!

Gw lagi baca novelnya Adhitya Mulya, JOMBLO.

Loe gila, Dit.. Sakit..

Loe sumber inspirasi gw.. Loe ngebuka keran dalam otak gw yang isinya keinginan - keinginan idiot gw yang pengen jadi penulis.

Gw give - up. Dulu keinginan itu ilang dan ketutup sama impian gw buat jadi Manager HRD.

Sinting! Perusahaan mana yang mau bayar Manager kaya gw. Dateng ke kantor cuma buat say hi, sama temen - temen. Sosialisasi. Cek - cek email. Gosip. Telpon Istri gratis. dan ngebuat blog ini.

Mau jadi konsultan psokologi? Gila, kayaknya isi otak gw yang kudunya diperiksa!!

Mau jadi juragan wartel? Bisa dicincang bini gw!!

Jadilah gw tertarik nyoba nulis. Pekerjaan berat memang. Tapi kapan lagi gw bisa berautis dengan otak gw yang isinya cuman sampe tingkat kebutuhan terandah dalam piramida MASLOW. Mestinya gw jadi penerusnya Freud yang mendewakan seks sebagai satu - satunya hal yang memotivasi kehidupan manusia.

No comments: